Saturday, August 28, 2010

Suatu Saat Hari kan Tesenyum

Hari itu pasti datang
Walau hari-hariku terseret dalam jurang ragu
Tak seorang pun membantu, tapi
Terus menghujam diriku dengan kerikil cemooh
Tak jua menyemangatiku
Bagai aku seorang bangkai saja
Hanya pantas tuk terkubur dalam gelap, dan
Tersesat dalam ego seseorang

Apakah aku tak pantas berdiri untuk mimpiku?
Apakah salah aku memperjuangkan mimpiku?
Jika TIDAK!!
Mengapa kalian tak pernah menaruh setitik rasa mengerti?
Apa karna aku tak pernah bermimpi menjadi Presiden?
Apa karna kedudukanku lebih rendah dari kalian?
Sehingga hanya nampak aku bocah yg lemah di mata kalian

Jika kalian menghentikan mimpiku
Sama saja menghentikan jantungku, dan
Membiarkanku hidup tanpa jantung yg berdetak

Tapi Ingat!!
Aku masih berdiri di sini karna mimpiku
Karna ku yakin
Hari itu pasti datang
Dimana aku melukiskannya di angkasa, dan
Bercahaya hingga pelosok dunia

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment