Monday, April 12, 2010

Kegundahan Hati

Berjuta bintang di angkasa
Membuat diriku mengingat engkau
Entah berjuta maaf yang kuucap
Tak pernah kau gubris

Aku merasa sendiri
Tanpa bahtera kehidupan
Mengembara ke bukit pasir
Mendaki di berbagai pegunungan

Tak satupun yang membuat
Engkau memaafkan aku
Entah cara apa yang bisa
Membuat engkau memaafkan

Kehidupan bagai dunia hampa
Tiada keceriaan dan kesejahteraan
Berjuta bintang jatuh yang kutemui
Selalu aku meminta engkau memaafkan

Suatu karya yang mulia
Jika engkau mau memaafkan
Bagai karya dari langit
Yang hanya turun satu kali

Mungkin dirimulah karya itu
Engkau bintang hatiku
Engkau pujaan hatiku
Engkaulah yang mengisi hatiku

Tapi aku tlah berdosa
Membuat engkau menangis ….

cinta yang kuukir dihati
akan tetap berada disitu
untuk selama2nya
walau kita saling menjauh

hati ini tetap milikmu
karena aku masih sayang kamu
dan rasa ini akan tetap disini
membawa lagu rindu untuk engkau

bukan hasrat yang kumiliki
tapi ketulusan hati yang kupunya
karena kita ini sepasang kekasih
dan akan seperti itu hingga akhir hayat

setiap hembus nafasmu
membuat diriku bertambah kuat
karena semuanya terasa indah
dan tiada yang merasa sedih atau lelah
karena cinta begitu indah
aku bersyukur engkau masih disitu
mengingat akan segalanya
walau sekarang tak satu hati
kita tetap saling menjaga

kata siapa perpisahan itu menyakitkan??
aku bilang itu salah
karena perpisahan itu bukan akhir
perpisahan itu awal
awal dari cinta yang baru

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment