Monday, April 12, 2010

Keberadaan teman

aku merasa sedih
entah mengapa?
tapi ada satu hal
yang membuat aku sedih

jiwa ini bagaikan bukan milikku
aku merasa aneh
ada sesuatu yang pergi
aku tak pernah bisa

mengucapkan perasaanku ini
mungkin ini jalan takdirku?
jiwaku bagai terbelah pisau
terbelah menjadi dua

teman maafkan aku
aku akan berjanji
aku akan menjaganya
untuk dirimu seorang

dya pasti akan mengenangmu
walau dari kejauhan
kejauhan dunia bawah sadar
dirimu pasti ada dlm hatinya

bagai dewi langit
itu yang slalu kau katakan
mungkin aku tak mengerti
tapi mulai hari ini

aku mengerti dialah
pujaan hatimu
jgn menangis teman
aku akan menemanimu

entah apapun halangannya
aku akan membuat dia
menjadi dewi engkau
wahai teman inilah janji aku

janji seorang teman
takkan kupungkiri
janji ini tetap kubawa
hingga akhir hayatku

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment